Ebook Kerangka Literasi Digital Indonesia

[Free ebook] Ebook Kerangka Literasi Digital Indonesia - EbookGratis.Web.Id, silahkan download pdf Ebook Kerangka Literasi Digital Indonesia | Ebook Pendidikan | Ebook Penulisan | unduh buku pdf Ebook Kerangka Literasi Digital Indonesia gratis.
Lebih jelas mengenai detail Ebook Kerangka Literasi Digital Indonesia ini, silahkan lihat detail dibawah!



Detail Buku
Judul
Jumlah Halaman44 halaman
Ukuran File10,198 KB
Tim Penyusun BukuAcep Syaripudin, Deni Ahmad, dkk
Format File
Izin berbagiTertulis di dalam Ebook
Di dalam Website Penerbit
DESKRIPSI BUKU
Tentang BukuKerangka Literasi Digital Indonesia merupakan buku berbasis TIK yang bertujuan memberikan informasi bagi Anda mengenai seluk beluk ber-TIK.Secara umum yang dimaksud dengan literasi digital adalah kemampuan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), untuk menemukan, mengevaluasi, memanfaatkan, membuat dan mengkomunikasikan konten/informasi, dengan kecakapan kognitif maupun teknikal.
Ada banyak model kerangka (framework) untuk literasi digital yang dapat ditemukan di Internet, dengan ragam nama dan bentuk. Setiap model memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Baca lebih lengkapnya didalam buku ini ya kawan.
LINK UNDUHAN
Pilihan Satu
Pilihan Dua
Untuk mendownload silahkan menuju tombol dibawah!


Penting : Pastikan kalian sudah membaca daftar isi koleksi semua buku dan jika bingung cara mengunduh silahkan panduan mudah download

×
Open Comments