Ebook Cukup Satu Kejadian Tak Terduga

[Free ebook] Ebook Cukup Satu Kejadian Tak Terduga - EbookGratis.Web.Id, silahkan download pdf Ebook Cukup Satu Kejadian Tak Terduga | Ebook Bisnis | Ebook Bisnis Online | unduh buku pdf Ebook Cukup Satu Kejadian Tak Terduga gratis.
Lebih jelas mengenai detail Ebook Cukup Satu Kejadian Tak Terduga ini, silahkan lihat detail dibawah!



Detail Buku
Judul
Jumlah Halaman53 halaman
Ukuran File4,102 KB
PenulisWiro Hardy
Format File
Izin berbagiDi dalam Email Penulis
Tercantum pada Website Penulis
DESKRIPSI BUKU
Tentang BukuSebuah buku yang mengisahkan pengalaman akan pentingnya membackup data. Buku ini berbasis teknologi yang berisi cerita akan kejadian yang tidak terduga oleh penulis. Dengan dituliskannya buku ini diharapkan dapat memberikan pemahaman sekaligus pembelajaran bagi Anda. Sebuah kisah nyata. Mei 2015 situs Projects.co.id pernah down hingga 70 jam akibat kerusakan harddisk di server. Backup yang ada hilang bersama dengan harddisk tersebut.
Kejadian ini hampir mengubur mimpi para pengelolanya untuk membangun Projects.co.id sebagai freelancer marketplace terbesar di Indonesia yang akan berkiprah di kancah internasional.
Cerita yang entertaining, menegangkan dan bermanfaat ini penulis rangkum dalam sebuah ebook yang dapat Anda download gratis lengkap dengan ratusan komentar dari para pembaca.
LINK UNDUHAN
Pilihan Satu
Pilihan Dua
Untuk mendownload silahkan menuju tombol dibawah!


Penting : Pastikan kalian sudah membaca daftar isi koleksi semua buku dan jika bingung cara mengunduh silahkan panduan mudah download

×
Open Comments